Jumat, 24 Juli 2015

puisi mencari cinta sejati



Hidupku terasa sepi bagaikan segumpal karang yang tersingkir ke tepi pantai , aku mencari cinta sejati yang dimana telah membuat aku penasaran dalam menjalankan hidup yang telah kujalani tanpa cinta , cinta dimana yang telah pernah aku rasakan dari seorang yang mempunyai perjuangan begitu iklas dan tanpa pamrih , cinta yang telah diberikan kepadaku ketika aku masih dalam kandungan hingga dewasa , cinta yang tak ternilai harganya dan tak akan bisa diganti dengan uang ataupun harta tahta , kalian tau cinta itu begitu muliya dan cinta itu sangat suci sepertihalnya air zam-zam yang telah mengalir di tanah suci…

Perlu sahabat ketahui bahwa cinta itu adalah cinta dari ibu tercinta , cinta yang telah diberikan oleh ibuk dan bapak saya ketika beliau masih bernafas di dalam dunia ini , dunia yang penuh makna dan dunia yang penuh teka teki karena kehidupan yang sungguh nikmat yang di berikan oleh sang kekasih agung penguasa jagat raya ini… oh ibu dan bapak ku yang tercinta cintamu begitu muliya dan pengorbananmu tak terhitung sepanjang masa walapun engkau telah berada didalam surganya aku tetap mengingat dan mentaati perintahmu serta menjadikan kalian pembimbingku yang paling muliya …

Sahabat blog puisi ini inspirasi dari hatiku untuk seorang bapak ibu ku yang telah menjadi orang tua kandungku yang begitu sangat ku cintai bahkan disetiap langkahku , setiap nafasku selalu ku kirim do’a semoga beliau selalu bersama dalam surge sang kekasih agung penguasa jagat raya ini.. wahai tuhan aku tak ingin menjadi anak yang durhaka kepada orang tuaku yang telah lama mendidik ku dan mengajariku sopan santun , tutur kata yang ber akhlakul karimah……

Cintamu memang muliya tak akan pernah bisa aku lupakan walaupun dunia akan menjadi rapuh dan andaikan dunia ini punah bersamaku aku tetap akan mengingat mu ibu bapak ku yang paling muliya karena tak ada seorang yang muliya kecuali engaku dan cinta kasih mu yang telah engkau perjuangkan untuk aku supaya tetap hidup sampai sekarang ini ibu bapak… ibu bapak saya luk man putamu yang tak mampu membalas perjuanganmu dan kebaikanmnu selama kita masih hidup di dalam dunia tetapi Do’a untuk kalian selalu aku berikan dan setiap nafasku selalu memohon kepada sang kekasih agung supaya engkau telah di berikan tempat yang indah dan di tempatkan dalam surganya……… amin………

Sahabat blog demikian sedikit kisah saya ciir lukman yang telah saya buat menjadi artikel dan semoga ceritaku ini menjadi manfa’at untuk kalian semua , pesan dari  saya ciirlukmanblogsport.com / ciirjeparablogsport.com jangan sekali kali engkau menyakiti hati seorang ibu dan bapak apalagi hati seorang ibu yang telah mengandungmu selama berbulan bulan…  sahabat blog sampai ketemu di artikel atau diskripsi saya ikuti terus kehidupan ciir lukman yang selalu saya simpan di blog saya ini… terimakasih telah berkunjung semoga bermanfa’at…
Oh iya ini ceritaku…. Mana ceritamu………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar