Kamis, 19 Juni 2014

DISKRIPSI DAN ARTIKEL DESA BAWU


          Ketemu lagi dengan saya dan kali ini saya akan posting tentang daerah jepara kususnya desaku bawu kec Batealit Kab jepara , kemarin saya sudah posting beberapa artikel atau makalah bisa juga disebut diskripsi kota jepara kususnya di desaku bawu tercinta dan kali ini saya akan melanjutkan untuk posting atau membahas tentang desaku bawu batealit jepara yang terletak di jln raya ngabul kecapi serta di jln raya tahunan bate.
          Desaku bawu cukup lebar cukup luas karena penduduknyapun sangat banyak oleh sebab itu buat sobat blog perlu anda kalian ketahui bahwa di desaku bawu jepara atau desa bawu batealit jepara telah banyak pengusaha industry meubel dan kayu yang di proses tentunya banyak jenis tergantung pemesanan akan tetapi kayu yang di kelola di bawu mayoritas atau rata-rata kayu jati dan mahogany.
          Warga sekitar atau warga kampung bawu selain mempunyai usaha industri atau mebel furniture ada juga yang pergi buruh atau warga bawu masih banyak juga yang kerja di godang di pabrik dengan gaji yang mungkin lumayan karena bayak warga bawu dan sekitarnya banyak yang kerja harian di pabrik sekitar bawu bahkan tidak hanya warga bawu saja yang buruh di godang pabrik furniture di jepara.
          Di desa lain banyak juga yang membuat usaha dagang industri mebel furniture seperti di wilayah tahunan jepara , di wilayah kecapi jepara bahkan krapyak , mantingan , bangsri pokoknya di kota jepara semakin banyak produk mebel furniturenya sahabat blog kualitas mebel jepara memang sudah merajai di pasaran toko furniture bahkan seluruh indonesia pun mengakui bahwa furniture mebel jepara memang kualitasnya bagus dan terpercaya.
          Sahabat blog atau pembaca desa bawu semakin lama telah maju dan semakin makmur para warga atau masyarakatnya namun itu hanya sebagian karena di desa bawu selain banyak pembuat atau pengusaha mebel furniture selain mereka buruh.. masyarakat bawu juga mempunyai usaha toko sembakau dan di toko sembakau merekapun menjual kebutuhan alat mebel juga menjual bahan untuk mebel bahkan merekapun ada yang menjual bahan finishing.
          Sahabat blog di bawu batealit jepara sudah banyak kemajuan mereka yang sudah punya modal membuka usaha mebel furniture , ada yang membuat minimarket swalayan , ada yang membuat pom bensin bahkan ada yang menjual buah dengan harga yang cukup menarik , ada yang jual kayu glondong Dll.. karena desa bawu memang desa yang maju dan strategis tempatnya untuk usaha yang cukup.
          Sahabat blog jika anda ingin belanja didesa bawu anda gax usah bingung karena didesa bawu termasuk desa serba ada di desa bawu telah tersedia berbagai jenis usaha , misalnya anda ingin belanja sembakau anda bisa datang di jln raya ngabul kecapi di jln situ ada swalayan kecil yang dinamakan minimarket aghna atau aghna swalayan mini yang menjual produk sembakau bahkan alat tulis sekolahan dan masih banyak lainnya dan harganya pun trjangkau lebih murah dan kualitasnya pun bagus serta pelayanan aghna swalayan mini jepara sudah berpengalaman dan sangat sopan.
          Sahabat blog tidak ketinggalan memang desa bawu sangat bayak pengusaha apa saja , di perempatan bawu mojo di situ ada yang menjual triplek yang sudah lama dan kualitasbya bagus sehingga masyarakat yang membuat mebel banyak yang membeli triplek dari bawu mojo yang tokonya diberi nama mojo indah disitu banyak juga menyediakan bahan industry mebel , oh ya Sahabat blog disitu ada juga minimarket yang di beri nama indomaret bawu mojo yang terletak di sebelah bangjo mojo.
          Sahabat blog dan warga bawu sekitar jika anda ingin belanja tidak usah segan langsung datang aja di swalayan minimarket aghna jepara yang terletak didesa bawu jln raya ngabul bangjo mojo di situ sangat bagus dan berkualitas jadi warga bawu dan sekitarnya tidak usah jauh-jauh datang ke swalayan atau saudara swalayan yang lumayan jauh tempatnya karena di desa bawu sudah tersedia toko swlayan yang cukup dekat dengan rumah anda heheheheee..
          Sahabat blog Demikan diskripsi atau makalah yang saya posting sambil posting makalah budaya jepara atau artikel diskripsi jepara kususnya desa bawu tercinta bolehkan saya promosi toko atau swalayan mini heheheheee…. Untik pertemuan saya dan kalian sampai disini dulu sopasti kita kan bertemu lagi dan ikuti terus postingan saya dijamin seru dan tak kalah menariknya dengan yang lain. Heheheheeee…. Sampai ketemu lagi dan terimakasih atas semuanya dan kritik dan saran tetap saya terima .

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. selain bikin artikel pelajaran dan sejarah saya juga bikin furniture..
    silahkan lihat website furniture saya di..
    furniture jepara

    BalasHapus