Sabtu, 20 Juni 2015

artikel tentang ramadhan



Dalam melaksanakan puasa ramadhan selain menahan nafsu makan kita harus bisa menahan nafsu merokok dan munum dan juga di anjurkan untuk menahan nafsu birahi kita masing – masing sehingga kita bisa menjadi lebih indah..
Selain itu semua kita juga dilarang marah dilarang bicara yang jelek supaya puasa kita di terima oleh Allah SWT , dalam artikel saat ini kita membahas tentang ramadhan yang kebetulan saya bikin artikel ini dalam keadaan bulan ramadhan bulan yang penuh khikmah dan penuh anugrah..
Selesai melaksanakan puasa ramadhan selama satu bulan kita bisa menikmati hasilnya yaitu hari besar kita sebagai umat islam yaitu hari raya idul fitri , hari yang din anti bagi semua umat muslim di seluruh dunia.. saat hari raya idul fitri atau kita melaksanakan lebaran kita telah membeli sesuatu yang baru dan di pakai saat merayakannya sehingga kita lebih bahagia…
Selain hadiah atau nikmat nya hari raya  dalam melaksanakan puasa ramadhan selama satu bulan kita juga akan merasakan nikmatnya surga yang sudah di sediakan oleh Allah Swt yang sudah di tulis dalam Al-Qur’an serta kitab yang sudah ada pada ustat atau para ulamak muslim..
Demikian  sedikit artikel tentang ramadhan yang saya buat dan apabila ada yang kurang jelas silahkan Tanya pada yang lebih tau sahabat blog untuk artikel yang akan selanjutnya silahkan tunggu di blog saya ciirjepara / ciirlukman .,
Selamat menjalakan ibadah puasa untuk sobat blog semuadiseluruh dunia .. sampai ketemu lagi ya sobat blog semua..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar